whatsApp CHAT NOW

VYATTA VCARE STERILIZER FAST WIRELESS CHARGER Kill BACTERIA VIRUS GERMS

Flash Sale
(5 customer reviews)

Rp319.000

*Inclusive off all taxes

29 in stock

   

Payment Methods

Shipping

Spesification



5 reviews for VYATTA VCARE STERILIZER FAST WIRELESS CHARGER Kill BACTERIA VIRUS GERMS

  1. Indriana Alma

    Bagus banget. Puas belanja disini. Recommended seller. Barangnya oke. Bisa dibawa untuk traveling Sesuai pesanan dan deskripsi. Pengirimannya cepat. Pokoknya keren deh

    1 product
  2. Ganny Andreas

    Semua fitur berjalan lancar. Kepake banget untuk sehari-hari. Berharap ada versi yg lebih besarnya hehe. Thanks!

    1 product
  3. Devi Tanya

    Bermanfaat banget buat sterilisasi barang2 kecil kayak dompet, kunci motor, dll. Thank you seller dan kurir!!

    1 product
  4. Latifatul Anggraeni

    Barang berfungsi dengan baik, selalu aku pake setelah keluar dari rumah biar tetap steril.

    1 product
  5. Ersi Dwi Lestari

    Akhirnya punya produk ini juga, jadi nggak perlu lap2 semprot2 barang kecil2 pake hand sanitizer lagi dehh. Jadi lebih praktis banget pake ini.

    1 product

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

PRODUCTS YOU MAY LIKE

CATEGORY